Tentang kenangan


Sia-sia saja menghapuskan kenangan. Kebersamaan itu terangkum dalam album foto di hadapanku.

"Ibu, katanya mau reuni dan kopdar dengan teman-teman blogger yang dulu. Itu cucu ibu sudah nggak sabar ingin bertemu dengan Mbah Kung dan Mbah Putri yang lain katanya." suara Fauzan memecah lamunanku.

Usia 63 tahun, bukan halangan bagiku untuk membuat kenangan baru bersama mereka. Sungguh, ada rindu membuncah di dalam dada.
 
Kontes Unggulan Enam Puluh Tiga

33 komentar:

  1. Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ceritanya nyindir banget kayak pakde yang masih suka kopdar. Padahal sudah usia 63. Semangatnya luar biasa.

      Hapus
    2. Matur nuwun Pakdhe sudah terdaftar.

      Hapus
    3. @websitemini, udah nyindir, pake banget pula, heheh.
      Terinspirasi, bukan nyindir. Kalau nyindir itu kok kesannya gimana gitu.

      Hapus
  2. Mantappp ... ketika kopdaran jangan diejek hapeku ya :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, tenang kang, paling juga lupa bawa hapenya :D

      Hapus
  3. sama nih, temanya kopdar, tapi nek iki kopdar beneran... xixixi
    sukses bude :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokok'e temane podo .. hehehe

      Hapus
  4. woww...mbah2 blogger ik, keren deh ;)
    apa besok klo dah tua kita juga begitu ya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbah2 jaman nanti harus keren dong.
      Ojo kalah karo anak putu ... :D

      Amin, mudah2an. Itu artinya kita masih sehat sampe tua :)

      Hapus
  5. Waaaaaaaaah, asiiik. ..
    Berarti nanti ada reuni di FML ya, Teh. ;)

    Sukses ngontesnya. ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, dan nanti kita berfoto bersama lagi ya Idah .. ;)

      Hapus
  6. meskipun sudah berusia lanjut, tapi semangatnya kayak masih muda. Mau kopdar segala. Salut deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus dong, itu pertanda menjalin silaturahim.

      Hapus
  7. Keren.....
    aku belum coba bikin, mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo bikin mbak, ini juga gara2 komentar Fauzan, jadi aja nulis dengan ide ini, hehehe

      Hapus
  8. Wah, ngeblognya konsisten sekali ya. Bisa dicontoh tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar ngga pikun mbak, terus menulis di blog, hehe

      Hapus
  9. Hatur nuhun Fauzan....mengantar ibunda merangkum kenangan...
    Keren pisan, doa dan harapan terlukis dalam postingan Teh Dey ini.
    Sukses meramaikan GA Pakdhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sami-sami ibu, Fauzan mendukung ibunya jadi blogger sampai tua dan siap mengantar kopdar .. hehehe

      Nuhun ..

      Hapus
  10. Woooow.... t dey keyeeen. Jadu blogger forever.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, jngebayangin jadi blogger sampai 20 tahun ke depan.

      Hapus
  11. Siip... ditunggu foto2 terbaru kopdar para eyang blogger.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mampir ke sini lagi 20 tahun ke depan ya mbak .. hehe

      Hapus
  12. Jadi blogger sampai akhir hayat ya mabak hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus kan .. masih terus menulis sampai tua.

      Hapus
  13. semoga persahabatan tetap terjaga sampai nanti ya Bu Dey.. ^_^

    sukses kontesnya, Bu Dey! ^_^

    BalasHapus
  14. Jadi akan ada kopdar lagi ya Mba Dey.... Semoga jadi Blogger sampai selamanya... Aamiin :)

    BalasHapus
  15. Wau ada kopdar lagi nih, pasti lebih seru dari yang sudah-sudah.

    Salam wisata

    BalasHapus
  16. Kontes yang sangat ramai sekali ya, banyak pesertanya. Semoga anda menjadi pemenangnya.

    BalasHapus
  17. Waa ini komunitas blogger manula

    BalasHapus
  18. tahun lalu sempat kopdar dengan Pak Cholik yang cool :)

    BalasHapus