Diantara Hamparan Padi


Menjulang diantara hamparan padi menguning,
gunung dan langit menemani dalam hening.
Senyap dalam doa-doa, 
bertasbih menyeruak angkasa.

Melukis cahaya ketika melakukan perjalanan menuju kampung halaman suami di daerah Ciawi - Tasikmalaya. Tak terlihat nama masjidnya, karena jauh di ujung sana. Sementara aku berada di dalam kendaraan yang sedang melaju.




20 komentar:

  1. Cantik, Teh Dey... Bentuk kubah n menaranya, unik yaa...
    Semoga sukses di GA ini ..

    BalasHapus
  2. Kreatif menaranya...,adem lihat masjid di hamparan hijau seperti ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, adem banget apalagi pas padinya menguning gitu.

      Hapus
  3. Menaranya tinggi ya... ternyata masih sempat foto2 masjid ya, walaupun dlm perjalanan, ingat lombanya Om Nh ya... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, ngga juga sih. Saya tuh kalau kemana2 selalu bawa kamera dan sepanjang jalan pasti jepret2. Dan ini foto lama, belum ke Tasik lagi.

      Hapus
  4. keren... di antara sawah ada menara menjulang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pemandangan alamnya menunjang banget ya ..

      Hapus
  5. masjidnya kelihatan menonjol diantara hamparan alam yang indah,
    foto masjid dan untaian kata yang cantik
    seperinya panitia GA akan jatuh hati, sip :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tebakannya tepat nih, Alhamdulillah jadi salah satu pemenangnya.

      Hapus
  6. masjid kelihatan elok nan megah..dtengah hamparan berwarna kuning keemasan...luarbiasa
    selamat berlomba...semoga menjadi yang terbaik....keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
  7. Kubah nan cantik....menara menjulang....berpeluh menuju puncaknya ...
    Sukses di GAnya Om NH ya Jeng Dey

    BalasHapus
  8. Subhanalllaaahh... Heu heu heu.. Lihat hamparan sawah begitu, jadi ingat kampung.. Hiks.. Bagus deh fotonya :)

    BalasHapus
  9. Subhanallah, Walhamdulillah... Mantabs mak... :)

    BalasHapus
  10. Juri datang membawa form penilaian
    Terima kasih telah berkenan untuk ikut lomba foto di blog The Ordinary Trainer
    Semoga Sukses
    # 33

    BalasHapus
  11. Horeeeee tepuk tangannnnn mbakku dapat hahahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha, Alhamdulillah Bli. Tapi tetap belum bisa menyaingi dirimu kalau soal foto ;)

      Hapus
  12. Kebetulan sy orng ciawi, dan kalo ga salah nama masjid itu masjid al-huda hhe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, makasih tambahan infonya.

      Hapus